[Best_Wordpress_Gallery gallery_type=”thumbnails” theme_id=”1″ gallery_id=”2″ sort_by=”order” order_by=”asc” show_search_box=”0″ search_box_width=”180″ image_column_number=”5″ images_per_page=”30″ image_title=”none” image_enable_page=”1″ thumb_width=”180″ thumb_height=”90″ thumb_click_action=”undefined” thumb_link_target=”undefined” popup_fullscreen=”0″ popup_autoplay=”0″ popup_width=”800″ popup_height=”500″ popup_effect=”fade” popup_interval=”5″ popup_enable_filmstrip=”1″ popup_filmstrip_height=”70″ popup_enable_ctrl_btn=”1″ popup_enable_fullscreen=”1″ popup_enable_info=”1″ popup_info_always_show=”0″ popup_enable_rate=”0″ popup_enable_comment=”1″ popup_hit_counter=”0″ popup_enable_facebook=”1″ popup_enable_twitter=”1″ popup_enable_google=”1″ popup_enable_pinterest=”0″ popup_enable_tumblr=”0″ watermark_type=”none” watermark_link=”http://web-dorado.com”]

Berikut ini adalah beberapa foto dokumentasi kegiatan peringatan Bulan Bahasa tahun 2012 yang digelar di kampus Unikal, yang diselenggarakan oleh Hima Prodi PBSI (HIMASATRIA) pada hari Kamis, 1 November 2012.

Teatrikalisasi puisi "Sajak Seorang Prajurit" ini ditampilkan oleh Gandewa, salah satu Organisasi kemahasiswaan yang bergerak dibidang sastra.
Teatrikalisasi puisi “Sajak Seorang Prajurit” ini ditampilkan oleh Gandewa, salah satu Organisasi kemahasiswaan yang bergerak di bidang sastra.

Pementasan spontanitas teater Sogan kembali mengusung romantisme masa kanak-kanak yang kini tergerus oleh arus teknologi.
Pementasan spontanitas teater Sogan kembali mengusung romantisme masa kanak-kanak yang kini tergerus oleh arus teknologi.
Fahrudin Eko H., S.Pd., M.Pd atau yang akrab disapa Pak Fah (sekarang Wadek III FKIP Unikal) tengah membacakan puisi di dalam peringatan Bulan Bahasa 2012,
Fahrudin Eko H., S.Pd., M.Pd atau yang akrab disapa Pak Fah (sekarang Wadek III FKIP Unikal) tengah membacakan puisi pada acara peringatan Bulan Bahasa 2012,